Subscribe:

About

Labels

Jumat, 20 April 2012

Download Angry Bird Seasons 2.2.0 Full Crack Serial


Angry Birds Seasons 2.2.0 Full Crack Serial , kali ini saya akan mencoba share game terbaru dari simple tapi terpopuler ini, game ini bernama Angry Birds Seasons 2.2.0 , disisni saya juga share cracknya.

Game Angry Birds Seasons 2.2.0 terbaru ini saya ambil dari blog bang remo-xp.com dan disini saya cuma menulis dan mengedit dengan kata2 saya sendiri.

Di bawah ini adalah sebagaian screen short dari game Angry Birds Seasons 2.2.0 Full Crack Serial , yuk kita simak bersama, cukup menarik juga loh gamenya.





Cara aktivasi Angry Birds Seasons 2.2.0 Agar Full Version :

1. Instal Angry Birds Seasons 2.2.0
2. Setelah install, jangan di jalankan dulu, di uncheck aja lunch pas abis instal.
3. Copy dan paste file yang ada dalam folder crack (ada 2) ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Seasons 2.2.0. Misal : "C:\Program Files (x86)\Rovio\Angry Birds Seasons\".
4. Jalankan Angry Birds Seasons 2.2.0.
5. Klik activate full version" kemudian masukan serial asal-asalan aja.
6. Selesai, kini Angry Birds Seasons 2.2.0 anda sudah full version!!


Nah saya tau anda sudah tidak sabar untuk download Angry Birds Seasons 2.2.0 Full Crack Serial ini. nah di sini saya sudah share link untuk mendownload game baru ini. di bawah ini adalah link untuk download game Angry Birds Seasons 2.2.0 Full Crack Serial.


Download - Angry Birds Seasons 2.2.0 Full Crack Serial |58Mb


Password : www.remo-xp.com

0 komentar:

Posting Komentar