Subscribe:

About

Labels

Selasa, 10 April 2012

horoskop minggu ini

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)


Saatnya bersenang-senang dengan keluarga. Penghasilan berlebih karena Anda telah menyelesaikan beberapa proyek dengan baik. Selama ini Anda fokus pekerjaan karena Anda ingin menikmati hasil kerja ini. Jadikan keluarga sebagai penyemangat untuk membuahkan hasil yang lebih baik, sehingga bisa pula membahagiakan mereka.

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)


Kondisi keuangan tidak ada masalah. Namun Anda harus lebih teliti saat melakukan pengeluaran. Tentukan prioritas dan perhitungan yang cermat. Ada kalanya Anda melakukan sesuatu tanpa mempertimbangkan efek baik buruknya. Selama kondisi keuangan stabil, manfaatkan dengan baik, jangan lantas menjadi boros.

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)


Ada yang janggal dalam manajemen keuangan Anda. Namun jangan sampai hal ini merusak hubungan dan kerja sama dengan klien. Anda harus bisa mengubah kekacauan keuangan ini dengan maksimal untuk mencegah berkurangnya kerja sama yang sudah berjalan. Pisahkan keuangan untuk bisnis dan pribadi. Buat keputusan yang cepat dan tepat agar kondisi keuangan Anda lebih baik.

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Anda akan sering melakukan pengeluaran. Tanpa disadari, kondisi keuangan mulai menipis. Akibatnya anda terpaksa berutang, padahal ini selalu Anda hindari. Boleh saja berhutang, asal Anda tahu kapan waktu mengembalikannya. Jika Anda tidak disiplin, maka keuangan pribadi yang selama ini aman-aman saja akan berantakan. Sadari hal ini dan perketat terus pengeluaran yang ada.

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)


Menjadi pendengar yang baik akan mendatangkan banyak pemasukan tambahan untuk Anda. Dari sini Anda akan mendapatkan ide cemerlang untuk kemajuan bisnis Anda. Terinspirasi ide dari orang lain, tentu boleh, asal tidak sama persis. Bisnis Anda harus berjalan tanpa mengganggu bisnis orang lain. Selama Anda jujur dan taat aturan, semua bisa berjalan dengan baik. Lakukan sesuai dengan hati
nurani untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)


Berkat kegigihan dan keberuntungan Anda, peluang-peluang yang Anda dapat menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Sisihkan uang ini untuk masa depan. Anda harus kuat menjalani semuanya agar meraih peluang untuk hidup yang lebih baik. Semua kerja keras Anda berbuah manis. Orang-orang menyayangi Anda, dan mereka bahagia melihat kesuksesan Anda.

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)


Kondisi keuangan belum ada perubahan. Hati-hati dengan pengeluaran yang akan Anda lakukan. Akan ada pengeluaran ekstra yang sangat penting dan tidak dapat ditunda. Anda harus berusaha lebih keras lagi agar keuangan menjadi lebih baik. Sebaiknya tahan diri untuk melakukan pengeluaran yang tidak berarti. Usahakan tetap ‘patuh’ pada rencana keuangan Anda.


Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)


Saat yang tepat untuk menabung dan berinvestasi. Rencana jangka panjang yang telah Anda persiapkan untuk meningkatkan pemasukan, mulai menampakkan hasil. Jangan senang dulu. Sebaiknya persiapkan strategi yang bisa membuat Anda bertahan dan jangan langsung puas dengan hasil yang ada. Sekali lengah, peluang ini akan menjadi kurang baik.

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)


Anda perlu lebih kreatif lagi dalam menciptakan peluang baru. Kondisi tabungan sudah mulai menipis. Ambil langkah sesuai kesepakatan. Buat sesuatu yang baru dan membuka peluang baru sehingga menarik banyak peminat dan menghasilkan, sehingga keuangan akan terjaga dengan baik. Buka lebih banyak pintu rezeki melalui hasil kerja keras yang telah Anda lakukan.

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)


Keuangan mulai meningkat, tabungan bertambah. Ini karena kerja keras Anda dalam bisnis mendatangkan hasil maksimal dan sesuai target. Atur kembali target berikutnya agar keuangan bisa lebih berkembang. Jangan pernah merasa cukup mematok satu tujuan. Selama masih ada peluang, cobalah dijalani sehingga menghasilkan sesuatu yang baik pula.

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)


Pengeluaran terkontrol, membuat kondisi keuangan tetap stabil. Perhatikan terus manajemen keuangan ini, karena kemungkinan ada kejadian yang dapat merugikan Anda. Jangan mengubah rencana yang sudah Anda buat sesuai hati nurani. Pertahankan selagi bisa. Jika kurang yakin, konsultasikan pada ahlinya yang akan memberikan solusi terbaik sehingga Anda tidak salah melangkah.

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)


Ada rezeki tambahan yang Anda peroleh dari atasan. Ini karena Anda berhasil mengerjakan proyek sebelum tenggat waktu. Pertahankan prestasi Anda walaupun ada saja gangguannya. Jadikan hal ini sebagai acuan untuk lebih gigih dan kuat mempertahankan yang telah Anda jalani. Selama Anda jujur dan berbuat baik, maka dukungan akan terus mengalir untuk Anda.

Read more: http://www.untukku.com/berita-untukku/ramalan-bintang-ramalan-zodiak-zodiac-harian-untukku.html#ixzz1reCa8B6F

0 komentar:

Posting Komentar