Subscribe:

About

Labels

Rabu, 11 April 2012

kata mutiara islam

Seindah kata kata cinta romantis yang terucap setiap harinya, kata mutiara islam adalah yang paling indah diantara untaian kata lainnya. Jika anda adalah seorang muslim, katakanlah jika hidup hanyalah untukNya dan ucapkan kata indah islami dalam setiap ucapan kita.

Sesungguhnya kata kata paling indah adalah ayat Alquran. Dan ucapan yang paling indah adalah membaca Alquran. Nah untuk anda yang ingin membaca kata kata mutiara islami. Berikut ini kami coba sajikan kepada anda rangkumannya
Kata Kata Mutiara Islam


Kata Mutiara Islam

"Sebagai umat muslim, kita harus tahu dan ingat bahwa orang kafir tidak akan tidur nyenyak ketika islam merdeka. Seperti yang telah diterangkan dalam QS. Al Baqarah: Bahwa orang yahudi tidak akan rela, sehingga kamu mengikuti agama mereka"

Kata Mutiara Islam

"Bismillahirahmanirrahim...renungan malam. Jangan sampai iman pudar lalu hawa nafsu yang menang. Ketika itu terjadi, maka cinta Allah yang agung tidak akan pernah bisa diindera dan dirasa. Cinta akan antar manusia pun hanya akan berubah menjadi malapetaka dan keinginan kita menuju surga (Jannatullah) akan sirna. Riwayat Sahabat Ali Bin Abi Tholib dalam Hadist Riyadusholihin"

Segitu dulu ya, buat permulaan :)

0 komentar:

Posting Komentar